#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Anti Virus 2010 Kaspersky

Kaspersky Anti Virus 2010, kami diberi nilai atas produk keamanan dari tahun lalu, adalah kembali untuk tahun 2010 dengan lebih perlindungan dan fitur. Kaspersky akan terus mengungguli kompetitornya. Baca terus untuk mencari tahu.



Kaspersky Anti-Virus 2010 menjanjikan perlindungan PC lengkap dan kemudahan penggunaan bagi pengguna akhir. Kaspersky melindungi terhadap ancaman termasuk virus, spyware, Trojans, cacing, dan bot. Pembaruan dilakukan setiap jam. Dua teknologi pemindaian baru dimasukkan untuk tahun 2010 – iSwift dan iChecker. ISwift dirancang untuk menyesuaikan scanning tergantung pada aktivitas pengguna, menjaga performa. IChecker ingat file mana yang aman setelah pemindaian dan hanya akan memindai mereka lagi jika mereka adalah dimodifikasi, yang berarti lebih cepat scan kali.

Lain termasuk teknologi baru untuk tahun 2010 adalah daftar putih dan Penerapan Kaspersky Control, yang menentukan keamanan aplikasi, dan Kaspersky URL Penasihat, yang membuat pengguna aman dengan memperingatkan mereka dari link berbahaya.

Seperti suite Kaspersky antivirus lain tidak memiliki firewall pribadi, yang termasuk dalam lebih-mahal 2010 Kaspersky Internet Security suite.

Instalasi dan Aktivasi

Kaspersky mengambil tiga klik untuk menginstal dan dua klik untuk menyelesaikannya. Tidak termasuk waktu download proses hanya butuh beberapa menit dan tidak ada restart diperlukan. Setelah menerima perjanjian lisensi installer memberikan pilihan kepada pengguna untuk mengizinkan anonim Kaspersky untuk mengirimkan informasi ke perusahaan Keamanan Jaringan, yang digunakan untuk mendeteksi ancaman baru. Setelah menginstal, pengguna harus masukan kode aktivasi mereka untuk terus; sekali melakukannya kontak installer aktivasi server dan lisensi diaktifkan.

Kami memiliki masalah dengan lisensi aktivasi tahun lalu, masalah-masalah yang absen kali ini.

Secara keseluruhan proses instalasi sederhana dan tidak sakit.

Program Interface

Kaspersky Anti-Virus di 2010 risiko sistem

Kaspersky’s ramping dan dipoles antarmuka yang mudah pada mata dan meletakkan dengan baik-out. Navigasi ditangani di sebelah kiri melalui empat kategori utama, dukungan link di bagian kiri bawah, dan pengaturan lanjut ada di kanan atas. Layout mirip dengan tahun-tahun terakhir ‘tapi halus dengan lebih nyaman akses ke item navigasi.

Perlindungan status ditampilkan pada bagian paling atas jendela. Seperti banyak aplikasi antivirus Kaspersky menggunakan kode warna untuk status. Bar hijau berarti komputer ini dilindungi dan kuning berarti beresiko seperti yang ditunjukkan di sebelah kiri. Jika pada risiko, tampaknya tombol “Perbaiki sekarang” – kita mengklik tombol dan program melakukannya tanpa petunjuk lebih lanjut.

Kaspersky Anti-Virus 2010 komponen perlindungan

Kaspersky menyediakan diagram alur yang nyaman yang merinci bagaimana berbagai modul melindungi dengan mengklik pada salah satu perlindungan item pada layar utama. Ini berfungsi sebagai sedikit dari sebuah iklan untuk yang lebih mahal InternetSecurity suite dengan menunjukkan apa yang tidak termasuk dalam Anti-Virus suite, tapi tetap kita seperti fitur perlindungan karena itu membuat lebih mudah untuk mengerti; kita belum melihat aplikasi antivirus lain termasuk sesuatu seperti ini.

Kaspersky meliputi beberapa item lainnya tidak secara eksplisit diiklankan. Klik pada tab Security memungkinkan digunakan untuk membuat rescue disk, gunakan virtual keyboard, aktivitas menghapus sejarah, menganalisis keamanan browser, dan atasi masalah Windows.

Penasehat keamanan browser mengidentifikasi beberapa kelemahan di Internet Explorer dan tetap mereka. Benda-benda kecil seperti ini merupakan sentuhan yang bagus dan nilai tambah.

Dalam Penggunaan dan Efektivitas

Kaspersky Anti-Virus 2010 sejarah

Kaspersky itu tidak mengganggu dan tidak mengganggu surfing internet atau kantor produktivitas. Penasihat URL-nya bersih terintegrasi dengan Firefox dan Internet Explorer. The “K” ikon baki sistem hanya berfungsi sebagai indikasi aplikasi berjalan. Pembaruan benar-benar otomatis.

Untuk menguji efektivitas Kaspersky saya menggunakan beberapa file virus dari Eicar.org, sebuah situs keamanan IT. Yang empat file yang disediakan untuk di-download, yang memiliki ekstensi yang berbeda, termasuk. Com,. Zip, dan. Txt, mengandung virus. Silakan lihat deskripsi tes untuk informasi lengkap tentang tes. Perangkat lunak antivirus harus mendeteksi file sebagai ancaman.

Kaspersky mengidentifikasi file sebagai ancaman sebelum download diinisialisasi dan menyangkal download – ini adalah yang paling pro-aktif aplikasi antivirus kita harus diuji-to-date, sama seperti tahun terakhir. Semua aplikasi antivirus lain kita diuji diidentifikasi file ini sebagai ancaman tapi sering hanya setelahdownload selesai atau hard drive di-scan.

Kaspersky memberikan sejarah yang agak komprehensif tindakan, seperti yang ditunjukkan di sebelah kiri.

Kinerja Dampak

Kami mengevaluasi dampak kinerja perangkat lunak antivirus dalam tiga cara:

1. Kinerja sistem secara keseluruhan diukur sebelum dan setelah instalasi antivirus menggunakan PCMark
2. Memori footprint
3. Sistem penuh waktu pemindaian

Sistem pengujian kami adalah sebuah HP Pavilion dv5t:

* Intel Core 2 Duo P8400 (2.26GHz/3MB L2/1066MHz FSB)
* 4GB RAM
* 500GB 5400RPM hard drive
* Windows Vista Home Premium x86

Dampak Kinerja Sistem keseluruhan Diukur dengan PCMark Vantage

Di bawah ini adalah sebelum-(kiri) dan setelah instalasi (kanan) PCMark tolok ukur untuk Kaspersky Anti-Virus 2010 pada PC pengujian kami:

Kaspersky Anti-Virus 2010 preinstall benchmark

Kaspersky Anti-Virus 2010 pasca-install benchmark

Perbedaan sangat kecil dapat disebabkan oleh kesalahan benchmark.

Memory Footprint dan Sistem Scan Sisa

Task Manager menunjukkan Kaspersky menggunakan kurang dari 10MB memori, yang menggambarkan program efisiensi.

Scan awal sistem pengujian kami hard drive 122GB yang berisi data waktu dua jam, yang sangat panjang. Norton Antivirus 2010 waktu 44 menit dengan perbandingan. Scan kedua mengambil hanya 47 menit, bagaimanapun, karena file-file yang sebelumnya telah melewatkan dipindai. Sesuatu yang kita perhatikan adalah berapa banyak benda Kaspersky scan – 728.144 – versus Norton – 304.748. Kaspersky tampaknya sedang melakukan scan yang lebih menyeluruh walaupun aku tidak bisa memverifikasi ini.

Kesimpulan

Kaspersky Anti-Virus 2010 tetap menjadi kelas-paket keamanan terkemuka bagi pengguna rumah. Itu sangat proaktif memberikan perlindungan dan ramping dan dipoles antarmuka yang mudah dinavigasi. Termasuk tambahan utilitas seperti pemindai kerentanan browser dipersilahkan dan menambahkan nilai. Kaspersky Anti-Virus 2010 membawa Namun MSRP $ 59,99 mencakup tiga lisensi. Kami sangat merekomendasikan Kaspersky Anti-Virus 2010 untuk alasan-alasan yang disebutkan.

Pros:

* Sangat proaktif
* Sleek antarmuka
* Extra termasuk utilitas

Cons:

* Long awal waktu pemindaian
* Higher-harga (tetapi mencakup 3 lisensi)
* Mengandung upsells untuk produk lain



No Response to "Anti Virus 2010 Kaspersky"

Leave a Reply

Thanks For Your Comments !!

I Say

zwani.com myspace graphic comments
 
powered by Blogger | For Blogservices