#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;bottom:0px; right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }
Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Meningkatkan Pagerank Lewat Social Bookmarking

Meningkatkan Pagerank Dengan Social Bookmarking adalah salah satu cara cepat yang dianjurkan oleh banyak master dunia blog untuk Meningkatkan Pagerank. Dan apa itu social Bookmarking?? Buat anda yang baru belajar blog seperti saya, mungkin banyak yang belum tahu, tapi akan Saya jelaskan sedikit. Social bookmarking adalah media Online yang mengizinkan mem-bookmark atau menandai suatu halaman tertentu yang kita temukan saat mengarungi dunia internet. Kalau teman-teman tahu fungsi bookmark pada browser, maka social bookmarking adalah bookmark yang bisa diakses oleh siapa saja. Termasuk search engine.
Cara meningkatkan Pagerank lewat social bookmark sangatlah mudah dan 100% gratis. Kemampuan Social Bookmarking inilah yang harus kita garap untuk mendapatkan status kita dimata search engine juga untuk blog yang baru saja dibuat, Social Bookmark cukup ampuh sebagai Cara Cepat Terindeks Google. Social Bookmarking yang saya katakan gratis 100% adalah yang menggunakan tag Dofollow bukan Nofollow. Jika teman-teman memasang Link di blog yang bertag NoFollow, maka tidak akan terdeteksi oleh google, dan sia-sia saja usaha anda untuk meningkatkan Pagerank. Jadi carilah social bookmarking yang dofollow.
Saya mempunyai beberapa alamat Social Bookmarking yang menggunakan tag DoFollow dan memiliki PR yang cukup besar dari hasil pencarian di Google. Kunjungilah Situs Social bookmarking ini sebagai salah satu cara meningkatkan Pagerank teman-teman.
Alamat Situs Social Bookmarking yang Dofollow:
1. www.furl.net ber-PR: 7
2. www.backflip.com/login/ihtml ber-PR: 6
3. www.bibsonomy.org ber-PR: 6
4 www.linkagogo.com ber-PR: 6
5. www.mister-wong.com ber-PR: 6
6. www.rawsugar.com/home/home ber-PR: 6
7. www. spurl.net ber-PR: 6
8.www.buddymarks.com ber PR: 6
9. www.jumptags.com ber-PR: 5
10. www.myjeeves.ask.com ber-PR: 5
11. www.mylinkvault.com ber-PR: 5
12. www.my.xilinus.com ber-PR: 5
13. www.a1-webmarks.com ber-PR: 4
14. www.bookmarktracker.com/bt/home ber-PR: 4
15.www.diigo.com ber-PR: 4
16. www.oyax.com ber-PR: 4
17. www.ez4u.net ber-PR: 3
18. www.syncone.net ber-PR: 3

Nah pastikan alamat Blog teman-teman terdaftar di situs-situs social Bookmark tersebut. Dan persiapkan diri anda untuk mendapatkan Hadiah menarik dari Om Google secepatnya. hehehe..



2 Response to "Meningkatkan Pagerank Lewat Social Bookmarking"

yani mengatakan...

:m: akan q cba deh....

Yuki mengatakan...

:h: ada jga yah cara kaya gito...

Leave a Reply

Thanks For Your Comments !!

I Say

zwani.com myspace graphic comments
 
powered by Blogger | For Blogservices